CARA MENGATASI JERAWAT

Posted by



Dengan Jojo Michelle


Bagaimana cara Jerawat Berkembang :
Jerawat dimulai dengan efek negatif DHT (Testosteron dihidro) pada kelenjar minyak.
1.Para Enzim 5 Reduktase Alpha Testosteron mengubah menjadi DHT.
2. DHT berkaitan dengan Reseptor androgen pada kelenjar minyak.
3. Stimulasi DHT memproduksi minyak berlebihan.
4.Kelebihan minyak unplugs pori-pori kulit mendorong pengembangan bakteri yang menyebabkan peradangan, infeksi dan akhirnya terbentuk jerawat.

Produksi minyak yang berlebihan pada kulit menciptakan plug disebut komedo atau whitehead pada permukaan pori-pori. Ini membuat minyak dan bakteri di dalam kelenjar minyak yang mulai tumbuh dan memproduksi lebih banyak minyak dan bakteri. Sel darah putih mengelilingi kelenjar minyak untuk menghancurkan bakteri dan asilnya adalah jerawat.
Namun, pada  jerawat pada peradangan serius dapat menimbulkan luka yang dalam dan perlu diawasi oleh dokter kulit yang mungkin dengan penggunaan resep obat seperti antibiotik oral atau isotretinoin atau bahkan perawatan laser.  Ini dilakukan agar mencegah terjadinya bekas  luka jerawat atau parut.

Kesempatan jerawat tumbuh ditentukan oleh banyak faktor. Yang paling penting, tingkat kulitmenciptakan minyak. tingkat DHT, memainkan peran penting.Karena genetika mempengaruhi pertumbuhan jerawat, jika sejarah keluarga anda atau jika salah satu orang tua anda memiliki jerawat yang parah,maka anda dapat menderita jerawat yang parah juga, dan ada baiknya anda memperhatikan kesehatan kulitanda, karena jerawat dapat mempengaruhi tingkat harga diri dan kehidupan sosial seseorang.

Tips lainya :



Demo Blog NJW V2 Updated at: 21.40

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Saya

Populer Post

Penulisan Artikel Oleh http://tips-jerawat-bunyamin.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.