CARA MENGHILANGKAN FLEK HITAM

Posted by



By Jessica Norman

Cara Menggurangi dan Menghilangkan Flek Hitam :

* Air:Minum air putih sangat baik untuk mencegah bimtik-bintik hitam dan masalah kulit lainya,terutama membantu  menjaga tubuh kita dari dehidrasi.

Sebaiknya kita minum air putih 10-12 gelas untuk mengurangi bintik hitam pada wajah.

* Buah dan Sayur : Seringlah mengkonsumsi Makanan berserat tinggi seperti buah dan sayur,karna makanan ini mengandung anti dioksidan yang dapat menghilangkan racun dalam tubuh kita,Buah dan sayuran juga sangat bermanfaat untuk memperbaharui sel kulit mati.


*Ubi Kayu : Ambil sepotong ubi kayu, Kupas kulitnya,Bersihkan,Parutkan kemudian Perah untuk mengambil  airnya. Sapukan air perahan pada muka anda yang ada bekas jerawat. Lakukan setiap hari selama seminggu.

*Kayu Manis : Asah kulit kayu manis dan campurkan dengan madu lebah. Tempelkan pada muka yang meninggalkan bekas jerawat setiap malam. Esoknya, cucilah dengan air suam/hangat kuku.


* Salep Bleaching: Ada berbagai salep di pasar maupun online yang menjanjikan untuk membuang kulit gelap dan masalah dermatologis lainnya tetapi selalu dianjurkan untuk memeriksa bahan-bahan sebelum membeli setiap produk tersebut.

Salah satunya adalah Meladerm, krim kulit yang efektif untk pemutihan yang menjanjikan untuk mengurangi flek dan perubahan warna kulit dalam 2 minggu. Salep ini mengandung unsur alami seperti ekstrak licorice, ekstrak lemon jus, Alpha-arbutin, asam kojic, dan bubuk Emblica. krim ini juga berguna untuk mengurangi komplikasi kulit lainnya seperti hyper pigmentasi, bintik-bintik, melasma, tanda lahir, jerawat dan bekas luka dengan flamboyan.

Sumber: http://EzineArticles.com dan sumber lain


Demo Blog NJW V2 Updated at: 23.34

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Saya

Populer Post

Penulisan Artikel Oleh http://tips-jerawat-bunyamin.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.