CARA MENGHILANGKAN PARUT BEKAS JERAWAT

Posted by



Lubang parut kecil berujung sedikit kasar berdiameter 1-2 mm yang biasanya terjadi di pipi. Jenis parut ini paling sering terjadi dan bervariasi kedalaman dan kekasarannya bila disentuh. Parut jerawat biasanya memiliki dasar di dalam kulit, bukan di permukaan kulit. Hal ini membuat parut jerawat sulit dihilangkan. Dengan perawatan medis paling canggih sekalipun, parut jerawat seringkali tidak mungkin dihilangkan secara total sehingga kulit tampak seperti sedia kala.

Berikut cara Alami yang mudah-mudahan dapat menghilangkan parut jerawat di wajah anda :

* Kayu Manis dan Madu : Ambilah kayu manis lalu ditumbuk sampai halus hingga menjadi serbuk. Serbuk tersebut kemudian dicampurkan dengan madu dan sapukan pada parut jerawat, biarkan 5 hingga 30 menit kemudian bilas dengan air hangat dan keringkan dengan handuk bersih dan lembut. Cara ini dapat dilakukan dua sampai tiga kali sehari, lakukan terus menerus insyaAllah parut jerawat dapat hilang.


* Air Panas : Rendam kain ke dalam air panas , baringkan badan anda dan letakkan kain yang direndam di atas wajah hangat-hangat kuku selama beberapa menit, lakukan beberapa kali. Ini akan membantu untuk membuka pori-pori pada wajah dan menjadikan minyak dan kotoran keluar dari pori-pori. Selanjutnya sapu wajah anda dengan kain bersih agar kotoran yang telah keluar dapat terbuang dari kulit,terahir cuci wajah dengan sabun,lakukan cara ini sesering mungkin agar parut jerawat memudar/hilang dan menjadikan wajah anda selalu bersih tidak berminyak

* Es Batu  ini sangat efektif  berfungsi dalam mengencangkan pori-pori dan menghaluskan kulit dalam waktu dalam waktu sementara, ini cukup berguna jika anda ingin bepergian makan malam misalnya ini dapat berguna dalam memudarkan bekas luka dalam waktu cepat,cukup menggosok batu pada wajah beberapa saat, ini akan mengurangi warna bekas jerawat dan menghaluskan kulit. Namun seperti yang saya sebutkan di atas ini hanya berfungsi untuk sementara waktu tidak terlalu berguna untuk menghilangkan parut jerawat jangka panjang.                  



Demo Blog NJW V2 Updated at: 00.16

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Saya

Populer Post

Penulisan Artikel Oleh http://tips-jerawat-bunyamin.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.