CARA MENGHILANGKAN JERAWAT SECARA TRADISIONAL

Posted by



cara menghilangkan jerawat secara tradisional
Obat jerawat tradisional dan krim jerawat atau lotion biasanya digunakan untuk menyingkirkan jerawat meskipun banyak produk-produk ini yang mampu sepenuhnya menghilangkan jerawat, itu tidaklah bekerja kepada setiap jenis kulit semua orang,ada beberapa jenis kulit lain mungkin tidak menghilangkan jerawat kulit dengan menggunakan obat tersebut, namun efek samping yang ditimbulkan akan terkena ke semua orang yang memakainya.

Ada banyak obat herbal yang tersedia untuk jerawat dan ini juga terbukti banyak yang berhasil menghapus jerawat tanpa banyak efek samping yang di alami, Obat herbal banyak mengandung anti –inflamasi yang dapat membantu dalam mengurangi  bintik-bintik kemerahan dan pembengkakan binti  jerawat. Beberapa obat terkenal yang populer  yang banyak digunakan untuk mengobati  jerawat adalah calendula, Flax-seed oil, chamomile Jerman, Tea Tree dan minyak Witch hazel. Mungkin untuk orang Indonesia obat-obat ini agak asing kita dengar.


Ketika pori-pori kulit tersumbat, reaksinya menghasilkan bakteri yang muncul dalam bentuk jerawat dan flek. Kulit sering dapat meradang ketika kita memiliki jerawat pada kulit,Obat herbal di atas dapat bertindak sebagai anti-inflamasi dan tidak menumbulkan sensasi atau rasa panas pada kulit. Obat herbal yang paling umum digunakan adalah Minyak Pohon Teh karna memiliki efek samping yang sedikit dan hamper tidak ada disbanding dengan obat yang lain, Beberapa tumbuhan yang digunakan sebagai obat jerawat dapat menimbulkan rasa gatal yang menyengat pada kulit juga ada beberapa yang dapat menjadikan kulit menjadi kering, namun tidak separah efek yang ditimbulkan oleh obat-obat yang mengandung bahan kimia.

Selain Obat tersebut solusi pengobatan jarawat yang sangat banyak digunakan adalah kampo. Ini adalah pengobatan kuno yang telah dimodernisasi oleh jepang,Obat ini telah terbukti sangat efektif digunakan oleh banyak penderita jerawat. Ini adalah salep herbal yang  terdiri dari 17 bahan alami berbeda yang telah di padukan. Kampo memiliki beberapa anti-inflamasi yang berkualitas yang dapat menenangkan kulit dan mengobati  jerawat  dari dalam.

Sering kita tidak menyadari  bahwa jerawat sering muncul dari pikiran kita yang stres  atau banyak beban. Ada sebuah bentuk pengobatan  untuk jerawat namun yang dimulai dari penanganan stress yang di alami oleh penderitanya. Teknik ini melibatkan anda membuat gmbaran mental sebelum anda memulai pengobatan jerawat dengan tujuan mengembalikan prinsip kerja pikiriran yang sehat ,mengendalikan ketegangan otot-otot dan detak jantung anda secara keseluruhan. Prinsip ini bekerja berdasarkan “Pikiran yang sehat akan menghasilkan jiwa yang sehat”.

Mungkin sebelum anda mencoba salah satu solusi alami pengobatan jerawat di atas , Saya menyarankan anda harus slalu berkonsultasi dengan dokter  kulit anda terlebih dahulu, Semoga bermanfaat dan lekas sembuh.



Demo Blog NJW V2 Updated at: 01.32

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Saya

Populer Post

Penulisan Artikel Oleh http://tips-jerawat-bunyamin.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.