TIPS MENGATASI WAJAH BERJERAWAT

Posted by



Banyak orang yang menderita jerawat pergi keluar negri/membeli prodak2 mahal hingga menghabiskan uang yang sangat banyak untuk prodak-prodak pengobatan  jerawat. Sebenarnya, sebagian besar produk ini penuh dengan bahan kimia yang sebenarnya dapat memperlambat penyembuhan jerawat, dan iritasi kulit Anda.
Ketika sebuah produk jerawat memiliki sekitar 20 bahan yang tercantum di atasnya, maka akan sulit untuk mengetahui apakah semua  bahan tersebut sebenarnya menghentikan Anda dari Jerawat.



Baking Soda : Baking soda dapat digunakan sebagai pembersih untuk mengelupas sel kulit mati yang akhirnya dapat menyumbat pori-pori dan menjadi penyebab bintik-bintik jerawat. Cara penggunaanya campur sedikit baking soda dengan air sehingga membentuk pasta, Pijatkan pasta ke kulit wajah anda dengan lembut selama sepuluh hingga lima belas detik, lalu bilas dengan air bersih tepuk wajah anda dengan lembut dan keringkan dengan handuk bersih. baking soda sanngat efektif sebagai pembersih sehingga anda juga harus hati-hati dalam penggunaanya pada wajah.


Cuka : Kita dapat menggunakan cuka biasa untuk menghilangkan jerawat karna cuka dapat sangat membantu untuk membunuh bakteri-bakteri penyebab jerawat, Cuka juga dapat menyerap minyak berlebih pada kulit. Cara pemakaianya bersihkan dan keringkan kulit wajah kemudian oleskan cuka yang yang telah dicampur dengan air sebanyak 8 : 1(delapan banding satu) 8 untuk air dan 1 untuk cuka langsung ke kulit anda dengan menggunakan kapas dan biarkan. Anda juga dapat menerapkanya dengan 3 : 1(tiga untuk air dan satu untuk cuka) namun hanya dalam waktu 10 hingga 15 menit bersihkan kembali wajah anda dengan air bersih. Anda dapat menggatikan cuka dengan air jeruk nipis biasa. Kedua bahan  yang kaya asam sitrat tersebut dapat mengelupaskan kulit mati Anda dengan sangat baik,membunuh bakteri dan menghentikan pertumbuhan bintik-bintik jerawat, serta memudarkan dan mengobati bekas jerawat sebelumnya.

Lidah Buaya : Ambil satu daun Lidah Buaya dan potonglah menjadi beberapa bagian. Kemudian iris kulit luarnya sebagian sampai tampak daging dan lendirnya yang putih. Oleskan pada bagian jerawat, lakukan tiap pagi dan sore atau sebelum tidur secara rutin, mudah-mudahan jerawat  dapat  mengering dan hilang


Demo Blog NJW V2 Updated at: 03.17

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Saya

Populer Post

Penulisan Artikel Oleh http://tips-jerawat-bunyamin.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.