CARA MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT

Posted by



Cara Menghilangkan Bekas Jerawat
Terkadang memang sangat menjengkelkan setelah berusaha menghilangkan jerawat,harus berjuang kembali untuk menghilangkan bekas jerawat,namun janganlah berpikiran negative bersabarlah dan cari cara-cara yang dapat menghilangkan bekas jerawat,Ada berbagai jenis bekas luka jerawat yang ditimbulakn oleh jerawat, jika bekas jerawat di wajah anda memiliki banyak perubahan warna dan benjolan-benjolan yang besar, mungkin ada baiknya anda untuk menghubungi dokter untuk pengobatan lebih lanjut. Namun,jika bekas luka jerawat yang di alami tidak terlalu parah anda dapat menggunakan solusi-solusi secara alami yang dapat diterapkan sebagai pengobatan bekas jerawat. Berikut beberapa tips yang dapat anda gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat di wajah anda.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat – Jeruk Nipis

Sari buah jeruk adalah peggelupas sel kulit mati yang sangat bagus yang dapat mempercepat pergantian sel kulit mati(termasuk sel kulit bekas luka jerawat) dan sel kulit yang sudah tua dengan sel kulit baru.Minumlah jus lemon sehari sekali untk memberikan hidrasi bergizi untuk kulit,mempercepat pembaharuan kulit selain itu sel kulit baru yang muncul lebih sehat dan bercahaya berkat dosis harian yang di dapat dari jus lemon,dalam penerapanya jeruk nipis juga dapat digunakan sebagai masker secara langsung ini akan membuat kulit anda kering sehingga mengelupas sel kulit mati dan mempercepat pergantian sel kulit baru.Jangan lupa terapkan secara rutin untuk hasil yang sesuai dengan harapan.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat – Minyak Biji Bunga Mawar
Fungsi minyak biji bunga Mawar juga merupakan sebagai anti penuaan,peremajaan kulit dan menjadikan warna kulit yang lebih cerah,beberapa manfaat tersebut terkandung dalam minyak biji bunga mawar, ini sangat membantu dalam menghilangkan bekas jerawat dan membantu pembaharuan kulit. Minyak ini banyak digunakan sebagai bahan penting dalam suatu produk kecantikan,pengobatan luka bakar dan bekas luka,cukup dengan cara memijatkan dua kali sehari pada bagian bekas luka jerawat dan anda akan melihat hasilnya tidak dalam jangka waktu lama jika anda melaukanya secara rutin.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat – Tomat

Vitamin A dikenal sebagai pengontrol produksi sebum , karna kelenjar sebaceous berhenti memproduksi terlalu banyak minyak yang menyebabkan jerawat. Tomat adalah sayuran atau buah yang sangat kaya anti Oksidan,yang membuat peremajaan kulit lebih cepat dan lebih mudah sehingga sangat bermanfaat dalam pengobatan bekas jerawat. Cara melakukanya yaitu dengan mengiris tipis tomat dan taruh pada bekas luka jerawat/jerawat untuk mengurangi bekas luka jerawat. Jangan lupa lakukan secara rutin.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat – Putih Telur

Putih telur yang telah sangat populer memberikan efek positif pada kulit. Putih telur ini berfungsi untuk mengangkat kotoran pada kulit,membersihkan wajah dari kelebihan minyak,pencerah warna kulit untuk mengembalikan warna cahaya kulit yang sehat dan berseri.Kocok putih telur dan taruh pada kulit berbekas jerawat,biarkan selama 30 menit sebelum dibilas. Biasakanlah menggunakan ini karna putih telur sangatlah bagus untuk pengobatan bekas jerawat, lakukan seminggu 2 kali saja untuk mendapatkan hasil baik, jika terlalu sering dalam seminggu akan menghasilkan pengeringan kulit yang berlebihan pada kulit.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat – Pijat Pelembab

Lakukanlah sedikit pijatan exstra dengan lembut pada saat anda mengaplikasikan pelembab pada malam hari . lakukan pijatan lembut dengan agak lambat dan gerakan memutar, Pijatan ini akan melancarkan aliran darah kea rah wajah ,meningkatkan sirkulasi,pembuangan racun dan relitisasi di daerah pijatan tersebut.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat – Air

Banyak artikel di blog ini yang membahas tentang menghilangkan bekas jerawat baik secara alami ataupun medis dan semuanya terselip Air sebagai salah satu jenis pengobatan bekas jerawat, ini kerna memang air merupakan salah satu hal yang sangat dibutuhkan dalam menghilangkan berbagai jenis penyakit termasuk menghilangkan bekas jerawat atau pun menghilangkan jerawat dan lain-lain,karna air dapat menjaga kulit dari dehidrasi yang mencegah terjadinya berbagai penyakit,ia bekerja dengan baik dalam meningkatkan regenerasi kulit secara alami dari dalam tubuh.Untuk hasil yang baik pertahankanlah meminum air 8 gelas per hari.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat – Buah dan Sayur

Salah satu keuntungan terbesar dari mengkonsumsi buah dan sayur adalah vitamin dan mineral yang membuat kulit kita dapat bersih bercahaya dan halus. Itulah mengapa kita harus menyeimbangkan pola makan dan menjadikanya sebagai pertimbangan serius dalam menghilangkan jerawat.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat – Vitamin E

Bekas jerawat dapat di obati dengan vitamin E terlebih vitamin cair langsung pada wajah. Banyak ahli yang merekomendasikan melakukan ini karna dilakukan secara alami dan meremajakan kulit dengan baik. Anda juga dapat menggunakan satu kapsul vitamin E per hari untuk menyehatkan kulit anda dari dalam.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat – Krim dan Minyak Biji Roheship


Minyak biji roheship adalah salah satu bahan alami yang banyak digunakan sebagai salah satu bahan suatu produk mengilangkan jerawat dan bekas jerawat. Tidak hanya itu minyak biji roheship adalah bahan yang sangat bagus dalam mencegah penuaan dan sangat efekti dalam menghilangkan bekas jerawat. Dokter kulit menunjukkan bahwa mengoleskan krim roheship setidaknya dua kali sehari dapat membuat kulit kita halus dan segar sepanjang hari. Minyak biji roheship juga efektif dalam menghilangkan flek bekas luka bakar matahari,penuaan dini,kulit terbakar dan banyak lagi.


Cara Menghilangkan Bekas Jerawat – Pola Makan

Di atas semua pengobatan tersebut jangan lupauntuk memperhatikan pola makanan sehari-hari ,hindarilah makanan yang banyak mengandung lemak dan perbanyaklah memakan buah dan sayur,konsumsi banyak ikan sebagai sumber protein guna membantu pergantian sel-sel kulit baru. Juga, memastikan bahwa Anda cukup tidur dan istirahat yang cukup. Menahan diri dari tidur larut malam juga penting untuk menghindari stres pada kulit. Lengkapi dengan berolah raga secara teratur agar memperlancar sirkulasi darah (mempercepat semua proses dalam tubuh) termasuk menghilangakan bekas jerawat, mudah-mudahan jika dilakukan dengan benar dan rutin hasilnya dapat dilihat dalam beberapa minggu.

Artikel Terkait :




Demo Blog NJW V2 Updated at: 17.57

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Saya

Populer Post

Penulisan Artikel Oleh http://tips-jerawat-bunyamin.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.