CARA MENGHILANGKAN FLEK HITAM DI WAJAH

Posted by



Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah
Artikel kali ini akan membahasa bagaimana cara menghilangkan flek hitam di wajah anda dengan cara alami dan murah tanpa mengeluarakan banyak uanga. Berikut ini kita akan mencoba cara menghilangkan noda flek hitam di wajah anda  dengan menggunakan bahan-bahan alami dan sederhana dan mudah di dapat.

           Beras dan bubuk kayu manis
Ambilah beras secukupnya lalu tumbuklah hingga halus tambahkan bubuk kayu manis secukupnya lalu osenglah tanpa menggunakan minyak hingga berubah warna menjadi kekuningan kemudian diamkan, setelah dingin anda dapat menggosokan secaa perlahan diwajah anda pusatkan pada daerah yang terdapat flek hitam jerawat gosokan secara merata. lakukan cara ini dua kali dalam seminggu.

      Daun nangka
Ambilah beberapa lembar daun nangka yang agak tua kemudian lumatkan dengan menggunakan sedikit air bersih setelah dilumatkan, anda cukup membalurinya ke wajah anda seperti menggunakan masker pada umumnya. Kemudian setelah mengering bersihkan wajah anda dengan air hangat, cara ini dapat dilakukan setiap dua minggu sekali.

Putih telur
Ambil selembar tisu yang tidak mudah sobek, tuangkan cairan putih telur kedalam mangkuk. lalu celupkan tissue tersebut kedalam mangkuk yang telah dituangkan putih telur tersebut. Setelah tissue terendam cairan putih telur tadi kemudian tempelkan pada wajah anda yang terdapat flek hitam jerawat, tempelkan secara merata lalu tunggu beberapa saat hingga mengering. setelah tisu mengering diwajah anda basuhlah wajah anda dengan menggunakanlah air hangat setelah itu keringkan wajah anda menggunakan handuk yang cukup lembut. Lakukan proses ini dua kali dalam seminggu, rasakan manfaatnya penggunaan putih telur bukan saja menghilangkan flek hitam akan tetapi juga membuat wajah anda mengencangkan.

    Lemon
lemon dianggap sebagai salah satu pengobatan rumah yang paling efektif untuk bintik hitam wajah, terutama untuk bintik-bintik dan noda-noda penuaan. Cukup oleskan jus lemon langsung di tempat, baik dengan tangan atau menggunakan kapas. Asam sitrat dalam jus akan bekerja untuk pemutih tempat dan mengklarifikasi kulit Anda.

    Campuran Lemon dan Timun
Anda dapat menambahkan beberapa jus lemon atau jeruk nipis dalam masker buah eperti mentimun dan aprikot.Campuran ini juga memiliki efek keringanan yang bekerja baik dalam mengatasi bintik-bintik dan noda hitam di wajah.



Demo Blog NJW V2 Updated at: 02.41

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Saya

Populer Post

Penulisan Artikel Oleh http://tips-jerawat-bunyamin.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.