4 TIPS CARA MENGHILANGKAN NODA HITAM DI WAJAH

Posted by


By Jessica Norman
Bintik hitam juga dikenal sebagai hiperpigmentasi. Ini adalah masalah dermatologi umum yang dapat dengan mudah disembuhkan serta dicegah. Ada beberapa penyebab untuk munculnya bintik-bintik seperti obat, kehamilan, gangguan hati dan sinar UV. Akumulasi melanin berlebihan dalam tubuh kita akibat paparan sinar matahari konstan adalah alasan utama di balik munculnya bintik gelap. Sebuah cara gaya hidup yang baik hati ini sangat penting untuk menghilangkan noda ini.
Ini adalah cara yang dapat Anda gunakan sebagai penghapusan bekas luka jerawat Dengan alami:

* Diet: Anda sebaiknya mengambil diet seimbang untuk menghilangkan komplikasi kulit. Satu harus mencakup banyak makanan berserat tinggi seperti buah dan sayuran dalam nya atau dietnya untuk membilas racun. Anda juga harus minum banyak air untuk menjaga kulit Anda dehidrasi dan lembab. Dianjurkan untuk minum setidaknya 10-12 gelas air setiap hari. Tidur malam yang baik adalah penting untuk mengobati komplikasi kulit seperti flek dan bintik-bintik. Anda harus tidur minimal 8 jam setiap hari.

Lotion Tabir surya: Sebuah gaya hidup yang baik adalah kunci untuk menghilangkan bintik hitam pada kulit Anda. Dianjurkan untuk menerapkan lotion tabir surya dengan SPF tinggi selalu sebelum keluar rumah. Ini terutama melindungi kulit Anda dari sinar UV yang berbahaya.

* Salep: Ada berbagai salep di pasar yang menjanjikan untuk mengurangi Noda hitam tetapi selalu dianjurkan untuk memeriksa bahan-bahan sebelum membeli produk ini. Meladerm adalah salah satu lighteners kulit yang paling disukai yang dapat digunakan untuk mengurangi noda gelap dan perubahan warna kulit dalam waktu 2-3 minggu. Ini berisi bahan-bahan alami seperti asam kojic, ekstrak licorice, ekstrak lemon jus dll salep ini dapat menghambat produksi melanin dalam tubuh kita dengan baik.

* Ambil satu biji pinang yang sudah tua. Parut dan beri sedikit air. Peras dan saring parutan tersebut. Oleskan di wajah yang bernoda, sedikitnya dua kali sehari pada pagi dan malam hari. biji pinang secara kimiawi mengandung zat tannin yang bersifat karminatif, yakni mampu mengecilkan pori-pori kulit. Selain itu, biji pinang juga bisa menghasilkan senyawa arekolin yang sangat baik bagi kesehatan kulit karena mampu membentuk lapisan kolagen. Tak kalah penting, biji pinang juga mengandung zat antibakteri yang mampu membasmi jamur serta merangsang pembentukan pigmen pada kulit.  
Sumber: http://EzineArticles.com  dan Sumber lainya


Demo Blog NJW V2 Updated at: 01.23

1 komentar:

Populer Post

Penulisan Artikel Oleh http://tips-jerawat-bunyamin.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.