TIPS CARA MENGHILANGKAN JERAWAT CEPAT

Posted by


By Joseph Cowell

Untuk menyingkirkan jerawat cepat apakah benar bisa? Ada banyak produk jerawat banyak di apotek yang menjanjikan bahwa anda dapat menghilangkan jerawat hanya dalam waktu beberapa hari tetapi apakah itu benar-benar bekerja?
Berikut adalah beberapa tips sederhana yang bisa Anda ikuti untuk membantu Anda menyingkirkan jerawat cepat :

1. Diet

Banyak dari kita makan makanan yang penuh bahan kimia karena aditif dan pengawet ditambahkan ke dalamnya. Anda harus berhenti makan makanan ini untuk memungkinkan agar tubuh Anda mampu untuk menyembuhkanya sendiri. Hindari makanan ini dan menggantinya dengan sayuran, buah-buahan dan kacang. Ini adalah makanan yang dikemas dengan nutrisi yang dapat membantu Anda menjaga sistem kekebalan tubuh yang kuat.


2. Minum cukup air
Tubuh kita membutuhkan Air untuk menghilangkan racun yang ditemukan di dalamnya dan itu akan membutuhkan jumlah yang cukup air agar efektif dalam proses ini. Cobalah untuk minum setidaknya 2 liter air/hari untuk membantu tubuh Anda menghilangkan racun.

3. Bersihkan kulit Anda sesering mungkin
Selalu cuci kulit Anda setelah bekerja atau bahkan menghapus make up sebelum Anda tidur. Ini akan mencegah pori-pori Anda dari yang tersumbat yang dapat menyebabkan jerawat.

4. Jauhkan tingkat stres rendah
Kebanyakan orang yang sangat ditekankan dalam masyarakat serba cepat dan stres dapat menyebabkan ketidak seimbangan dalam tubuh kita. Ketika Anda stres, fungsi tubuh Anda cenderung bekerja kurang efisien dan dapat menyebabkan wabah jerawat. Bermeditasi secara teratur dapat membantu untuk mengontrol tingkat stres Anda.

5. Memiliki rutinitas tidur yang tepat
Kebanyakan orang mengabaikan rutin tidur mereka. Tubuh kita menyembuhkan dirinya sendiri dengan waktu yang terbaik sekitar 23:00-2:00. Sangat dianjurkan bahwa Anda tidur sekitar 8 jam per hari untuk membantu menjaga tubuh Anda dalam kondisi yang prima.

6. Menggunakan Pengobatan Alami atau Produk Obat Jerawat
Sembari dengan 5 hal di atas, maka lakukan pengobatan-pengobatan jerawat secara alami ataupun menggunakan produck khusus jerawat, Anda dapat menggunakan pengobatan alami dengan membaca artikel-artikel tips jerawat yang ada di sini , smoga membantu.








Demo Blog NJW V2 Updated at: 23.16

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Saya

Populer Post

Penulisan Artikel Oleh http://tips-jerawat-bunyamin.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.