TIPS ALAMI MENGHILANGKAN JERAWAT

Posted by



By michelle livinston dan ref lain

Tips Alami Menghilangkan Jerawat
Meskipun Perawatan jerawat  alami tidak banyak memiliki efek samping,Namun bukan berarti bahwa pengobatan alami bekerja dengan efektif.Jika anda bertanya mengapa ? berikut adalah alasan mengapa pengobatan alami sebahagian tidak bekerja dengan efektif :

 1)Pengobatan jerawat secara alami hanya efektif jika jerawat belum pada kondisi parah , jika jerawat  yang di alami belum parah maka anda dapat menggunakan pengobatan alami untuk menghilangkan dan mencegah datangnya jerawat. Seperti mencegah penyebaran jerawat , mencegah terjadinya perkembangbiakan bakteri penyebab jerawat.



2)Pengobatan Alami sulit untuk menyenbuhkan jerawat yang disebabkan oleh factor genetika/keturunan. Biasanya jerawat yang disebabkan oleh factor genetika harus melalui pengobatan yang extra , Pengobatan secara alami jarang yang bekerja dengan baik, Karna kita harus memerangi bakteri penyebab jarawat secara serius dan factor genetika.

3)Banyak Orang yang berhasil mendapatkan solusi dengan pengobatan alami ,Tapi perlu kita ingat bahwa  tidak semua jenis kulit kita sama, Mungkin efektif bagi orang lain namun belum tentu efektif untuk kulit kita. Jadi jika anda ingin melakukan pengobatan carilah solusi yang baik untuk cara pengobatan anda dan kenalilah jenis & factor penyebab jerawat yang di alami.
Berikut ada beberapa pengobatan alami semoga bermanfaat  :

*Putih : Minum 7-8 gelas air bermanfaat untuk membersihkan racun di dalam darah, Air Sangat baik untuk mengeluarkan racun dari tubuh.

*Kayu Manis : Asah kulit kayu manis dan campurkan dengan madu lebah. Tempelkan pada muka yang meninggalkan bekas jerawat setiap malam. Esoknya, cucilah dengan air suam/hangat kuku.

* daun sirih muda : Bersihkan dan tumbuk lumat. Muka hendaklah dibersihkan dengan air suam dan sapukan sirih pada muka terutama di bagian bekas jerawat. Biarkan kira-kira setengah jam atau hingga kering. Cuci muka bersih-bersih dan lap kering. Lakukan 3 kali seminggu.

*Biji fenugreek : digunakan untuk pencegahan infeksi kulit seperti jerawat. Untuk satu sendok teh biji fenugreek (methi) tersebut direbus dalam satu liter air selama beberapa menit. Air ini dapat digunakan untuk membersihkan kulit, sebagai cuci muka dan lakukan dalam tiap malam .

     *Gram tepung hijau : dicampur dengan air  + dadih adalah cara yang baik untuk membersihkan kulit.
       


Demo Blog NJW V2 Updated at: 23.37

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Saya

Populer Post

Penulisan Artikel Oleh http://tips-jerawat-bunyamin.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.