TIPS CARA MENGHILANGKAN JERAWAT DI WAJAH

Posted by



Oleh Jason Stuldz 


Berikut  beberapa cara tips menghilangkan jerawat :
  • Madu
Tips cara menghilangkan jerawat pertama yang dapat kita gunakan untuk menghilangkan jerawat adalah dengan madu, madu sangat bermanfaat untuk mengobati jerawat dan bekas jerawat, caranya yaitu dapat di oleskan secara langsung pada daerah kulit yang terkena, biarkan beberapa saat kemudian bilas dengan air dingin. Madu dapat meresap ke dalam pori-pori kulit mengobati dari akar jerawat membunuh bakteri dan menjadikan kulit sehat. Madu juga dapat digunakan untuk mengilangkan bekas jerawat dengan cara mendidihkan madu lalu setelah dingin taruh pada daerah bekas luka jerawat,gunakan secara rutin untuk hasil yang baik.

  • Obat Yang Mengandung Bahan Berikut
Artikel ini dikutip dari Jason Stuldz yaitu tentang cara tips mengobati jerawat dengan kandungan obat yang baik. Bahan yang baik untuk mengobati jerawat yaitu jika berbentuk saleb memiliki kandungan 2,5% Benzoil Peroksida. Periksalah pada label kemasan obat yang anda beli untuk kandungan yang baik juga seharusnya memiliki kandungan Zinc Oxide, Asam benzoat, Asam salisilat dan sulfur. Kombinasi dari bahan-bahan ini secara khusus di formulasikan untuk mengobati jerawat dari dalam sumbernya di dalam lapisan kulit yang terkena jerawat untuk membunuh bakteri yang menjadi penyebab timbulnya jerawat. Aplikasi konstan yang tepat akan dapat mengurangi jerawat dalam waktu yang yang cepat. Penting ! perlu diketahui penggunakan kandungan obat Proksida Benzoil terlalu banyak dapat membahayakan kulit kita, Karnanya gunakanlah Proksida Benzoil sebagai pengobatan dengan kandungan 2,5% saja. Cara pemakaian yang baik penggunaan bahan-bahan ini maxsimal dua kali sehari,Pastikan sebelum mengoleskan kulit dalam ke adaan bersih dan kering,Semoga informasi cara tips menghilangkan jerawat ini dapat membantu.

Berikut Beberapa Pengobatan Alami Yang Dapat Di Terapkan Sebagai Tips Cara Menghilangkan Jerawat :


  • konsumsi buah
Perbanyalah mengkonsumsi buah dengan kandungan vitamin C dan E yang dapat mengurangi kelebihan minyak dari dalam tubuh dan mengurangi munculnya jerawat baru serta menyehatkan kulit.
.
  • Membersihkan Wajah
Cuci wajah secara rutin minimal dua atau tiga kali dalam sehari ini sangat bermanfaat untuk menghilangkan kotoran dan debu yang melekat pada pori-pori kulit yang dapat menimbulkan jerawat baru,mencuci wajah juga dapat menghilangkan kelebihan minya yang dihasilkan oleh kulit wajah ehingga kulit tampak segar.

  • Kometik Yang Sesuai

Gunakanlah kosmetik yang sesuai dengan jenis kulit anda ini sangat penting karna jika pori-pri wajah tertutup maka jerawat baru akan segera muncul,jangan menggunakan kosmetik yang terlalu banyak menggunakan minyak.


  • Kurangi Makanan Berlemak
Kurangilah mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak minyak karna akan memperburuk jerawat dari dalam, perbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung zink dan vitamin c.

  • Hindari Kosmetik Berminyak
Jangan menggunakan kosmetik yang terlalu banyak menggunakan minyak karna tubuh kita juga tanpa kita sadari telah menghasilkan minyak, karnanya kulit dapat mengikat kotoran dan debu lebih cepat sehingga pori-pori wajah dapat tersumbat menjadikan jerawat yang di alami bertambah parah dan memunculkan jerawat-jerawat baru. semoga cara tips menghilangkan jerawat ini dapat membantu.

  • Keringkan wajah
Jangan membiarkan kulit lembab setiap kali mencuci keringkanlah, karna kulit yang lembab sangat disukai baktri, dengan menjaga kulit dalam kondisi kering dan bersih maka bakteri tidak akan mudah menyerang kulit.



Demo Blog NJW V2 Updated at: 00.33

1 komentar:

  1. terima kasih telah berbagi dan saya akan mencoba seperti yang sudah anda paparkan dan terima kasih.

    BalasHapus

Tentang Saya

Populer Post

Penulisan Artikel Oleh http://tips-jerawat-bunyamin.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.