15 TIPS BAGAIMANA CARA MENGHILANGKAN JERAWAT

Posted by




Banyak solusi alami pengobatan jerawat yang tersedia dan bermanfaat untuk menghilangkan jerawat dan untuk meningkatkan kesehatan kulit secara keseluruhan. Obat ini juga jauh lebih murah dari pada membeli antibiotik atau krim. Banyak orang telah mengalami bantuan besar dalam kondisi jerawat dengan menggunakan obat-obatan alami. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara untuk menghapus jerawat cepat dan alami bacalah beberapa Tips Perawatan Jerawat Di Bawah Ini :

1. Tea Tree Oil: Minyak pohon teh dapat diterapkan untuk jerawat dengan kapas. Minyak ini mengandung zat yang membantu dalam menghilangkan jearwat.

2. Lemon Juice: Jus lemon dapat dicampur dengan air mawar dan diterapkan untuk menghilangkan jerawat dengan cepat dan alami.

3. Tomat: Gosokkan potongan tomat dengan lembut pada bagian jerawat dan kemudian mencuci muka.

4. Es: Masukkan Es kedalam Tisu/Kain lembut, lalu oleskan di kulit berjerawat, Es dapat  membantu dalam mengurangi kulit kemerahan dan peradangan.


5. Aloe Vera: Oleskan sari atau gel lidah buaya di kulit berjerawat atau mengkonsumsi jus ini secara internal. Aloe Vera adalah bantuan yang efektif jika Anda mencari tahu tentang cara menghilangkan jerawat dengan cepat dan alami. Aloe Vera digunakan untuk mengobati semua jenis masalah kulit.

6. Neem / Daun mimba : Neem sangat bermanfaat dan memiliki sifat anti bakteri. Ini adalah cara alami untuk menyembuhkan jerawat. Hancurkan daun mimba atau membuatnya menjadi pasta dengan kunyit dan kemudian menerapkannya.

7. Sandalwood: pasta cendana dapat dibuat dengan kunyit dan susu dan diterapkan pada kulit.

8. Kentang: Parut kentang dan menerapkannya pada wajah untuk menghilangkan jerawat dengan cepat dan alami.

9. Ketimun: Parut mentimun atau mencampurnya dan menggunakan ini pada wajah. Biarkan selama beberapa saat dan lalu bersihkan. Hal ini membantu mengurangi jerawat dan menyegarkan kulit.

10. Orange Peel: Kulit jeruk dapat dihaluskan dengan air untuk membentuk pasta. Gunakan ini pada wajah.

11. Kayu manis: Jika Anda ingin tahu cara menghapus jerawat,bekas jerawat secara alami, oleskan bubuk kayu manis yang dicampur dengan air jeruk nipis ke daerah yang terkena jerawat.

12. Basil : Taruh beberapa daun kemangi kering dalam air mendidih dan biarkan curam untuk sementara waktu. Ketika dingin lalu terapkan di wajah.

13. Telur: Putih telur dapat diletakkan pada daerah yang terkena jerawat. Biarkan selama beberapa saat dan cuci.

14. Gandum Rumput: Minum jus rumput gandum untuk menghilangkan jerawat dengan cepat dan alami.

15. Minyak lavender: Minyak Lavender dapat diterapkan secara langsung pada kulit yang terkena Jerawat.

Artikel Terkait 





Demo Blog NJW V2 Updated at: 04.34

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Saya

Populer Post

Penulisan Artikel Oleh http://tips-jerawat-bunyamin.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.