7 TIPS MENGATASI MUKA BERJERAWAT

Posted by




Ada ratusan  masker di rumah untuk Menobati wajah berjerawat yang dapat Anda gunakan dengan mudah.Berikut adalah 3 masker sederhana yang saya rekomendasikan kepada Anda sebagai pengobatan jerawat. Tidak hanya sederhana namun juga memberikan kulit peningkatan yang signifikan setelah beberapa waktu menggunakanya jika sesuai dengan jenis kulit anda.

1. Pisang dan masker madu

Pisang mengandung jumlah vitamin C dan madu bisa membantu Anda untuk menghilangkan kemerahan,bintik hitam dan bekas jerawat di wajah Anda. Kombinasi ini baik untuk digunakan sebagai masker di rumah untuk muka berjerawat. Anda dapat menerapkan masker di wajah Anda selama 20 menit dan cuci muka dengan air segar sesudahnya. Masker ini akan memberikan efek relaksasi dan menenangkan kulit Anda.


2. Baking soda masker

Baking soda akan membantu Anda untuk menghilangkan minyak berlebihan di wajah dan mengencangkan pori-pori Anda. Jika Anda memiliki kulit yang sangat berminyak, lebih baik bagi Anda untuk menggunakan masker baking soda untuk menghilangkan minyak berlebihan di wajah Anda, mengencangkan pori-pori Anda, dan mengurangi jerawat Anda sekaligus. Untuk membuat masker wajah ini Anda hanya perlu menempatkan baking soda dalam mangkuk dan tambahkan air untuk itu sampai menjadi pasta kental. Oleskan pasta pada wajah Anda dan setelah beberapa menit Anda dapat bilas wajah Anda. Masker ini secara efektif akan mengurangi Jerawat  dan peradangan di wajah Anda.

3. Yoghurt masker


Terakhir masker wajah untuk jerawat yang dapat Anda gunakan adalah masker yoghurt. Hal ini sangat sederhana untuk menggunakan masker ini. Pertama, Anda hanya perlu menggunakan yoghurt polos untuk membuat masker jerawat. Hanya mamakaikan yoghurt polos pada wajah dan tunggu sekitar 10 menit sebelum membilas. Hal ini berguna untuk menyembuhkan pembengkakan jerawat dan menenangkan kulit Anda.

Beberapa Tips jerawat yang dapat dilakukan untuk mencegah jerawat:

* Cuci dan membersihkan wajah secara teratur  setiap malam sebelum tidur.

* Cobalah untuk menjaga cairan dari rambut semprot Dan gel Rambut dari Wajah anda.karna  Produck rambut laki-laki sering mengandung Minyak .

* Jika Anda berolahraga, pastikan untuk membersihkan wajah Anda setelahnya. Keringat dapat menyebabkan  pori-pori tersumbat yang mengakibatkan jerawat.

* Carilah lotion kulit dan produk yang noncomedogenic. Ini bermanfaat agar tidak menyumbat pori-pori Anda.

* Banyak orang memiliki jerawat begitu serius, bahkan mereka harus mengunjungi dokter kulit untuk perawatan. Jika jerawat tidak berkurang  Anda juga harus mengunjungi dan berkonsultasi dengan dokter kulit untuk pengobatan yang lebih khusus.

Artikel Terkait :


Demo Blog NJW V2 Updated at: 02.06

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Saya

Populer Post

Penulisan Artikel Oleh http://tips-jerawat-bunyamin.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.