TIPS MENGHILANGKAN JERAWAT

Posted by



Jerawat merupakan masalah kulit yang biasanya kita menganggap hal yang sepele,namun jika telah merubah kulit kita barulah kita anggap hal yang serius.
Jerawat tanpa kita sadari dapat menurunkan rasa percaya diri kita terlebih bagi seorang wanita memiliki jerawat yang merupakan hal yang akan menurunkan rasa percaya diri.

Berikut Adalah Beberapa TIPS MENGHILANGKAN JERAWAT  :

Gunakan Salep/Krim dengan isi 2,5%  Benzoil Peroksida. Anda juga harus memeriksa kemasan dan mengandung Zinc Oxide, Asam benzoat, Asam salisilat dan sulfur.Kombinasi ini untuk menargetkan pada sumber jerawat secara efektif. Bahan-bahan secara khusus diformulasikan untuk mengobati dalam sumber yang tepat di bawah jerawat untuk membunuh bakteri penyebab Jerawat. Aplikasi konstan akan menyingkirkan jerawat dalam waktu relative singkat.Namun juga perlu diketahui bahwa jika bahan Peroksida Benzoil terlalu banyak dapat membahayakan dan mengiritasi kulit. Maka 2,5% Benzoil Peroksida adalah isi normal yang dapat kita pakai, gunakan dua kali sehari dan Pastikan mengoleskan tepat pada kulit yang terkena jerawat dalam kondisi kulit kering. 

Madu: Merupakan TipsMenghilangkan Jerawat Alami  yang bagus, Jika Anda kebetulan memiliki madu di rumah,Anda juga dapat menggunakannya untuk menghilangkan jerawat anda. Madu juga memiliki bahan anti bakteri yang baik.Oleskan madu pada daerah yang terkena dan bilas dengan air dingin. Madu akan masuk ke dalam akar dari jerawat membunuh bakteri dan juga akan membuat kulit Anda terlihat sehat.

Putih : Minum 7-8 gelas air bermanfaat untuk membersihkan racun di dalam darah,Air Sangat baik untuk mengeluarkan racun dari tubuh. 

Kayu Manis : siapkan madu,kulit kayu manis, kemudian tumbuk kulit kayu manis sampai halus  dan campurkan dengan madu.Tempelkan pada kulit tepat di bekas luka jerawat setiap malam.

daun sirih muda : Ambil beberapa helai daun sirih lalu tumbuk hingga benar-benar halus, bersihkan wajah dengan air bersih kemudian taruh daun sirih yang telah di tumbuk di tempat kulit berjerawat yang telah dibersihkan, biarkan hingga skitar empat puluh menit dan cuci kembali wajah anda hingga bersih kemudian keringkan lakukan sesering mungkin untuk mempercepat menghilangkan jerawat pada kulit.

Biji fenugreek : digunakan untuk pencegahan infeksi kulit seperti jerawat. Untuk satu sendok teh biji fenugreek (methi) tersebut direbus dalam satu liter air selama beberapa menit. Air ini dapat digunakan untuk membersihkan kulit, sebagai cuci muka dan lakukan dalam tiap malam.

Gramtepunghijau : dicampur dengan air  + dadih adalah cara yang baik untuk membersihkan kulit. Tepung Gram adalah obat herbal populer jerawat dan juga bertindak seperti pemutih ringan.

Artikel terkait :


Demo Blog NJW V2 Updated at: 22.22

1 komentar:

Tentang Saya

Populer Post

Penulisan Artikel Oleh http://tips-jerawat-bunyamin.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.