6 CARA MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT

Posted by


Dengan Christain Cullen

Bekas jerawat sangat sulit untuk diobati dan hampir tidak mungkin untuk disembuhkan secara total. Perawatan bekas luka jerawat. Setiap orang mengalami tingkat bekas luka yang berbeda dan perawatan bekas luka jerawat yang berbeda pula, tergantung pada  tingkat diagnosis yang di alami. Ada beberapa jenis perawatan bekas jerawat yang tersedia saat ini di antaranya :

1. Dermabrasion
Adalah salah satu perawatan bekas luka jerawat yang dikembangkan pertama kali. Prosedur pengobatan Jerawat ini yaitu dengan menghilangkan kulit yang rusak sehingga memungkinkan kulit  muda untuk tumbuh kembali.


2.Laser Melapisi
Prosedurnya Jenis pengobatan bekas luka jerawat dilakukan dengan menghilangkan kulit yang rusak dengan menggunakan laser. Jenis pengobatan bekas luka jerawat ini relatif baru dan belum ada banyak  dilakukan sebelumnya, penelitian yang telah dilakukan pada jenis pengobatan bekas luka jerawat menggunakan laser menyimpulkan bahwa sebenarnya laser menembus lapisan kulit, membuat bekas luka lebih efektif untuk di hapus. Perawatan penghapusan bekas luka jerawat dilakukan sekitar satu jam untuk daerah kulit yang luas dan hanya beberapa menit untuk area yang lebih kecil. menggunakan laser  menjadi metode yang lebih efektif dipilih dari semua perawatan penghapusan bekas luka jerawat saat ini.

Alternatif Dengan Pengobatan Bekas Jerawat Alami :

1.Bawang Merah
Parut bawang merah hingga halus kemudian tempelkan pada bagian bekas luka tersebut. Obati Bawang merah mengandung zat yang bisa mengobati bekas luka termasuk bekas luka bakar & biasul.

2. Buah Pare
Campur tepung beras dengan pare yang telah ditumbuk dan di di ambil airnya hingga berbentuk seperti krim. Cuci bagian kulit bekas luka jerawat dengan air hangat-hangat kuku kemudian oleskan secara teratur pada bagian bekas luka tersebut. Ini juga dapat dilakukan untuk cara memutihkan wajah.

3. Putih Telur
Bagian yang digunakan pada telur untuk mengobati bekas luka jerawat adalah bagian putihnya saja, kemudian campurkan putih telur yang telah dipisahkan tadi dengan madu, aduk hingga merata, oleskan pada bagian bekas luka jerawat secara teratur, krim ini bisa digukan untuk menghilangkan flek-flek hitam lain pada wajah.

4.Pasta Gigi pemutih
Pasta gigi yang memiliki zat pemutih dapat bermanfaat digunakan sebagai penghapus bekas luka jerawat, caranya yaitu dengan mengoleskan pada bagian bekas luka kemuadian diamkan hingga 10 sampai 15 menit kemudian bilas dengan air putih, lakukan secara rutin.


Meskipun ada banyak jenis pengobatan bekas luka jerawat saat ini, itu akan bergantung kepada anda, dan jalan terbaik  adalah mendiskusikan dengan dokter anda apa yang akan menjadi pilihan terbaik untuk jenis pengobatan anda, smoga bermanfaat.


Demo Blog NJW V2 Updated at: 00.54

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Saya

Populer Post

Penulisan Artikel Oleh http://tips-jerawat-bunyamin.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.