TIPS BEKAS JERAWAT

Posted by

Tentang Saya 

Oleh Lauren Warner dan Bruce Dan

Tips Bekas Jerawat - Pengobatan bekas luka jerawat memang agak menyulitkan, namun pengobatan terbaik untuk bekas luka jerawat adalah pengobatan secara alami,terutama untuk orang yang memiliki tipe kulit sensitive, karna dengan memanfaatkan pengobatan cara alami tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kulit maupun tubuh manusia, sebaliknya pengobatn bekas jerawat yang dilakukan dengan pengobatan kimia dapat menimbulakan efek samping atau kerusakan kulit sensitif bahkan kerusakan secara permanen.

Tips Bekas Jerawat - Munculnya jerawat maunpun bekas jerawat pada kulit wajah bukan hanya menimbulkan masalah bagi kulit namun juga pada mental seseorang karna bekas jerawat dapat mempengaruhi tingkat kepercayaan diri seseorang terlebih bagi seorang wanita ini akan menjadi masalah yang sangat besar bagi mereka.

Tips Bekas Jerawat - Jerawat dan bekas jerawat adalah penyakit kulit yang universal dan hampir setiap orang pernah merasakanya, namun mungkin dengan tingkatan yang berbeda-beda,sebahagian besar yang terkena jerawat adalah para remaja tetapi orang dewasa hingga usia 40 tahun juga masih dapat mengalami masalah kulit ini. Bacalah artikel ini dengan baik penulis akan memberikan solusi untuk mengobati bekas jerawat secara alami yang diharapkan dapat mengatasi masalah pembaca.


Bagaimana jerawat dapat terjadi ?

Tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat - Jika anda perhatikan kulit anda,ada lubang kecil yang disebut dengan pori-pori atau folikel rambut,pori-pori ini berisi kelenjar sebaceous yang dikenal sebagai kelenjar minyak, kelenjar minyak akan menghasilkan minyak yang disebut dengan sebum yang berfungsi untuk melembabkan kulit dan rambut. Bagi Penderita jerawat kelenjar sebaceous menghasilkan sebum yang terlalu banyak,sehingga mengakibatkan banyak kotoran berupa sel kulit mati maupun debu  yang dibarengi dengan bakteri yang mudah melekat pada kulit, kotoran ini menjadikan pori-pori tersumbat. Ketika ini terjadi, Sistem kekebalan tubuh kita mengirim pasukan sel darah putih untuk menelan bakteri yang terjebak. Proses ini memakan waktu hingga beberapa hari kemudian hasil akhirnya tidak lain adalah jerawat. Jadi dari sinilah kita harus belajar apa yang menyebabkan jerawat dan apa yang harus kita lakukan agar tehindar dari jerawat, belajarlah untuk membersihkan kulit anda secara rutin untuk menghindari kulit dari jerawat.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat ?

Cara mengobati jerawat yang pertama harus kita pelajari adalah memahami jenis kulit yang kita miliki, kita harus mencoba berbagai jenis pengobatan alami satu persatu, fungsinya untuk menemukan pengobatan yang mana yang berfungsi menghasilkan pengobatan yang baik bagi kulit anda. Ini dilakukan karna jenis kulit setiap orang berbeda-beda dan jenis pengobatan yang dilakukan juga berbeda.

Berikut beberapa Tips Bekas Jerawat alami untuk menghilangkan bekas jerawat. :

Madu
Ini sangat berguna untuk jerawat aktif dan akan mempercepat proses peremajaan kulit yang sangat baik untuk memudarkan bekas jerawat yang di alami. Kita dapat menerapkannya selama 15 menit, satu atau dua kali dalam seminggu untuk mempercepat hasilnya.

Lemon
Lemon dapat meringankan bintik-bintik gelap yang ditinggalkan oleh jerawat. Kita dapat menerapkanya dengan cara mencuci muka atau membersihkan wajah terlebih dahulu, kemudian ambil bola kapas rendam kedalam cairan jeruk nipis murni, setelahnya terapkan ke daerah bekas luka jerawat selama 10-15 menit sebelum dibilas dengan air hangat. Gunakan secara teratur ini akan mengelupas sel kulit mati dan membersihkan kulit dengan baik, serta mempercepat tumbuhnya sel kulit baru yang memudarkan bekas jerawat pada kulit.

Minyak Teh
Minyak pohon teh akan bermanfaat untuk membantu menghilangkan bekas jerawat secara bertahap dan menghentikan bekas jerawat dan mencegak bekas jerawat yang akan terbentuk nantinya, gunakanlah secara rutin untuk mengetahui hasilnya bagi kulit anda.

Buah-buahan
Buah-buahan seperti apel atau nanas mengandung asam askorbat yang yang dapat memudarkan bekas luka dan mengelupas lapisan kulit. Caranya penggunaanya yaitu dengan menghancurkanya hingga halus dan dapat digunakan sebagai masker sekitar 20 menit pada bagian bekas luka jerawat, kemudian bilas hingga bersih.

Vitamin E
Penerapan Vitamin E murni pada bagian bekas luka jerawat adalah tips jerawat yang sangat bagus, gunakan 3-4 kali setiap hari maka anda dapat melihat hasilnya dalam dua minggu kemudian. Semua tips yang diberikan adalah tips jerawat alami yang dapat digunakan pada kulit dan sangat minimal efek samping semoga artikel ini dapat membantu para pembaca. 



Demo Blog NJW V2 Updated at: 01.16

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Saya

Populer Post

Penulisan Artikel Oleh http://tips-jerawat-bunyamin.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.