8 TIPS CARA MEHILANGKAN BEKAS JERAWAT

Posted by

TentangSaya

By Wong Darren


Bekas jerawat pada kulit lambat laun dapat menjadi hitam atau berupa Parut jerawat ini di akibatkan sel kulit mati pada kulit yang mengendap atau nanah yang dihasilkan jerawat di dalam kulit tidak keluar, yang kemudian menghasilkan bekas/noda jerawat berwarna hitam.

Berikut beberapa cara menghilangkan bekas jerawat secara alami yang dapat anda gunakan :


  • MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT - Air  Banyak artikel yang telah menjelaskan bahwa air sangat bermanfaat dalam metode alami untuk menghilangkan bekas jerawat dan menghilangkan jerawat. Minumlah minimalnya delapan gelas air putih sebagai penghilang sel-sel kulit mati pada kulit dari dalam dan menghilangkan racun berbahaya di dalam tubuh.
  • Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Vitamin E Banyak orang yang merekomendasikan penggunaan kapsul Vitamin E bagi orang-orang yang memiliki bekas luka jerawat Vitamin E dapat membantu dalam pembaharuan sel dari dalam.
  •  Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Minyak biji Rosehip juga merupakan obat yang efektif menghilangkan bekas jerawat. Ini minyak ini berfungsi sebagai anti-penuaan dan anti-kerut yang membantu kulit untuk regenerasi. Pijat di bekas luka dua kali sehari.
  •  Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Diet seimbang/makanan seimbang dapat membantu dalam menghilangkan bekas jerawat. Makanan-makanan  yang bergizi  akan semakin cepat menyembuhkan bekas luka jerawat Ini akan membantu dalam membangun sel-sel kulit dan juga memberikan cahaya kulit yang sehat.
  • Menghilangkan Bekas Jerawat dengan  Campurkan air bunga mawar dan air/sari kayu cendana lalu taruh pada bekas luka jerawat pada malam hari ketika hendak tidur,lalu bilas dengan air dingin pada besok paginya, Ingat lakukan secara rutin pada tiap malam , jika teman-teman rutin mudah-mudahan memberikan hasil yang baik.
                                      
Berikut adalah beberapa metode hi-tech yang dapat menghilangkan bekas jerawat secara efektif  :

  • Dermabrasi adalah penghilangan lapisan atas kulit dengan menggunakan mesin. Setelah sel kulit mati bekas jerawat di angkat dari permukaan kulit, maka sel kulit baru akan tumbuh, sehingga lapisan kulit yang berbekas jerawat tidak lagi tampak.
  • Laser resurfacing adalah salah satu pengobatan bekas luka yang sangat banyak digunakan pada saat. Ini hanya menggunakan cahaya energi tinggi (laser) yang akan menghilangkan bekas jerawat dan kabarnya bahkan dapat mencegah keriput pada kulit wajah.
  • Pil kimia : Ini seperti dermabrasi. Peel Kimia, ini seperti Dermabrasi ,yaitu lapisan kulit atas akan terkelupas dikarenakan bahan kimia namun tidak menggunakan mesin. Ini bukan prosedur yang di anjurkan untuk semua orang karena mungkin bagi sebagian orang mungkin akan menglami reaksi alergi akibat dari bahan kimia.




Demo Blog NJW V2 Updated at: 21.36

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Saya

Populer Post

Penulisan Artikel Oleh http://tips-jerawat-bunyamin.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.