TIPS MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT ALAMI

Posted by




By Wong Darren

Mengobati bekas jerawat dapat dilakukan melalui cara alami dan Berikut adalah beberapa teknik menghilangkan bekas jerawat secara alami:
   

1. Hidrasi adalah kuncinya. Telah terbukti bahwa air merupakan salah satu metode alami terbaik untuk menghilangkan bekas jerawat dan mencegah jerawat. Minum minimal 8 gelas air/hari akan lebih membantu kulit Anda untuk membuang sel-sel kulit mati yang tidak diinginkan.


2. Biji minyak Roheship juga merupakan obat yang efektif menghilangkan bekas jerawat. Ini Mengandung anti-penuaan dan anti-kerut yang membantu kulit untuk regenerasi. Pijat di bekas luka dua kali sehari.

3. Makan makanan yang seimbang dapat membantu dalam menghilangkan bekas jerawat. Konsumsilah Makanan yang lebih bergizi karna semakin cepat bekas luka itu akan sembuh.Ini membantu dalam membangun sel-sel kulit dan memberikan cahaya kulit yang sehat juga.

4.Campurkan air mawar dan kayu cendana dan menerapkannya di tempat di mana bekas luka tersebut. Biarkan semalam lalu bilas dengan air dingin pada hari berikutnya.


5.Menghilangkan bekas jerawat dapat menggunakan telur dan madu. Caranya ambil putih telur lalu campur dengan madu, kocok sampai bercampur. Kemudian oleskan campuran tadi pada bekas jerawat yang ingin di hilangkan.
6.Gunakan satu potong bawang merah lalu giling hingga halus,kemudian oleskan pada bekas luka jerawat tunggu hingga mongering dan cuci dengan air hangat.


7. Dermabrasion,Dermabrasion adalah penghilangan lapisan atas kulit dengan menggunakan mesin yang radang dari kulit. Setelah kulit disembuhkan, lapisan atas kulit akan halus dan bersih.

Semoga beberepa cara pengobatan bekas jerawat alami yang di paparkan di atas dapat bermanfaat bagi pengunjung, Referensi www.eainearticle.com dan beberapa sumber lain.


Demo Blog NJW V2 Updated at: 00.30

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Saya

Populer Post

Penulisan Artikel Oleh http://tips-jerawat-bunyamin.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.