TIPS PERAWATAN WAJAH YANG BAIK

Posted by

Tentang Saya

Tips Perawatan Wajah
Mengapa kebanyakan orang mencari tips perawatan kulit secara alami ketimbang menggunakan obat-obatan pil kimia ?? jawabanya jelas disebabkan oleh perawatan wajah alami lebih aman dan memiliki efek samping yang lebih sedikit bahkan tidak ada sama sekali ,terlebih lagi mudah di dapat dan tidak menghabiskan banyak uang. Tips perawatan wajah alami mulai popular dan banyak dicari karna tampak bekerja sangat efektif untuk perawatan kulit wajah.

Perawatan Wajah Alami – Maker Wajah
Berikut adalah tips perawatan alami kulit wajah yang dapat diterapkan sebagai masker wajah dan memiliki fungsi untuk meremajakan kulit wajah. Gunakan sebuah wortel dan madu haluskan keduanya hingga dapat digunakan sebagai masker,gunakan masker ini pada wajah selama 30 menit. Ini akan efek kulit halus dan bersinar.Masker ini bekerja untuk meremajakan kulit dengan mengembalikan nilai PH,Menghilangkan kelebihan minyak dan memiliki efek blancing pada kulit. Ini merangsang sirkulasi darah dan menghilangkan sel kulit mati. Resep lain yang dapat di gunakan adalah ½ lobak segar di hancurkan campur dengan 1 sendok jus lemon,1 sendok madu campurkan semuanya oleskan sebagai masker  wajah, Hal ini akan menghilangkan kelebihan minyak dan membersihkan pori-pori dari kotoran-kotoran yang melekat dan bahkan menghilangkan komedo.

Tidak masalah jika jenis kulit kita kering,berminyak,normal atau kombinasi. Perawatan kulit secara alami dapat digunakan untuk semua jenis kulit ini. Para peneliti telah menemukan bahwa suku Maya dan Aztec menggunakan resep organic untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit termasuk perawatan alami kulit ataupun jerawat pada kulit. Contohnya Coklat memiliki kandungan neurotransmitter yang dapat menenangkan suasana hati,1/2 cangkir bubuk coklat campur dengan setengah cangkir madu dan oatmeal dapat dipijatkan ke kulit , ini akan memberikan efek menenangkan kulit dan menjadikanya lembut.

Perawatan Wajah Alami – Kandungan Obat Suatu Produk yang Baik dan Tidak Baik
Perawatan yang banyak dijadikan suatu produk yang telah dikombinasikan dengan berbagai macam bahan alami umumya memliki bahan kandungan minyak biji,exstrak tumbuhan,minyak esensial,vitamin, dan beberapa asam lemak, yang bekerja dengan proses alamian,metabolism untuk mempertahankan kecerahan dan membuat kulit lebih muda. Sebaliknya Suatu produk dari bahan alami umumnya tidak memiliki : exfoliant kimia, parafin,asam yang dikenal sebagai AHA, pengawet sintetis, pewarna buatan dan wewangian. Karna kandungan ini dapat menimbulkan efek berbahaya bagi kulit maupun tubuh.

Perawatan Wajah Alami – Tips-Tips
Sering orang mencari “Obat Perawatan Kulit Alami” namun hanya menemukan kekecewaan tidak sesuai dengan harapan yang di inginkan, ini disebabkan karna tidak memahami kulit dan kurangnya informasi yang didapatkan,kebanyakan dari orang menerapkan bahan alami hanya beberapa waktu dan berharap kulitnya langsung sehat,perlu kita ketahui perawatn alami membutuhkan proses yang lebih lama daripada perawatan kulit dengan bahan kimia,namun hasil yang di dapatkan dari perawatan alami jauh lebih memuaskan dari pada bahan kimia yang sebagian produk dapat menimbulkan efeksamping,tetapi perawatn kulit secara alami harus dilakukan secara rutin agarmendapatkan hasil yang memuaskan. Pahamilah kulit bukan hanya untuk membuatnya selelu bersih namun juga agar membuat kulit selalu sehat.
Banyak orang yang berfikiran sangat sulit untuk mendapatkan kulit indah dan sehat bersinar. Ini tidaklah mengherankan karena gaya hidup sibuk yang dipenuhi berbagai aktivitas seperti sekolah,bekerja,stres karna tenggat waktu dan hari-hari yang selalu berada dalam area polusi, hal ini sangat sulit untuk mencapai kulit muda dan sehat. Namun,kita dapat berusaha untuk menjaga kerusakan kulit yang kita alami karna berbagai aktivitas,menggunakan perawatan alami cukup untuk memerangi penyebab kulit kusam dan tidak sehat.

Berikut adalah beberapa tips yang dapat di ikuti :

Perawatan Wajah Alami - Perbanyak Konsumsi Air
Sedikitnya 8 gelas air perhari sudah cukup untuk menjaga tubuh dan tentu saja kulit dari dehidrasi. Ini harus masuk dalam hitungan perawatan wajah alami anda.

Perawatan Wajah Alami – Olah Raga
Olah raga teratur akan meningkatkan sirkulasi darah yang baik, ketika ada pasokan darah yang cukup,maka kulit kita dapat bernafas dengan baik. Selain itu membantu kulit untuk melepaskan radikal bebas melalui keringat.

Perawatan Wajah Alami – Bersihkan Wajah Minimal Dua Kali Sehari
Hal ini untuk menjaga kulit dari minyak berlebih sehingga kotoran mudah menempel pada kulit wajah, juga untuk menjaga kelembaban kulit.

Perawatan Wajah Alami – Hindari Merokok
Kalau anda seorang perokok mungkin ini cukup sulit, karna penulis juga seorang perokok hehe :-p. Namun ini adalah perawatan wajah yang baik pikirkan untuk sepenuhnya berhenti jika anda seorang perokok,Coba kita bandingkan kulit seorang perokok dan bukan perokok maka akan tampak beda, rokok juga dapat menyebabkan bibir tampak agak hitam, apalagi jika anda adalah seorang wanita tentu ini sangatlah tidak bagus bagi anda.

Perawatan Wajah Alami – Kurangi Konsumsi kopi dan Alkohol

Perawatan Wajah Alami – Tingkatkan Konsumsi Sayuran
Meningkatkan konsumsi sayuran sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga kesehatan kulit, Carilah secara khusus sayuran yang baik untuk kesehatan kulit seperti tomat,kubis jeruk,pisang,miju-miju dan banyak lagi.

Perawatan Wajah Alami – Hindari Terlalu Banyak Terkena Sinar Matahari
Jika itu tidak dapat dihindari terapkanlah perawatan tabir surya dengan SPF.

Perawatan Wajah Alami – Hindari Menggosok Kulit Dengan Kuat
Jangan menggosok kulit dengan kuat dan penuh semangat,Cukup memijat dengan lembut.

Perawatan Wajah Alami – Cukup Tidur dan Istirahat

Perawatan Wajah Alami – Uap Wajah
Jika tersedia di tempat anda, Uapi wajah seminggu sekali untuk membuka pori-pori dan menghilangkan minyak,kotoran dan polutan yang melekat pada kulit wajah.
Menggunakan Obat perawatan wajah alami akan lebih baik dari pada menggunakan produk lain uang mengandung bahan kimia yang keras dan memiliki efek yang dapat merusak kulit secara permanen. Jikapun anda ingin menggunakan produk-produk perawatan wajah telitilah,pastikan untuk memeriksa label dan bacalah bahan-bahan kandunganya.

Sesungguhnya tidaklah sulit untuk mencapai kulit tampak lebih muda bebas jerawat dan penyakit kulit lainya, yang anda perlukan adalah mengikuti rejimen perawatan wajah alami secara rutin dan kombinasikan dengan Air,Olahraga teratur dan perlindungan kulit yang cukup dari sinar UV matahari yang berbahaya untuk kulit. Dengan melakukan semua ini mudah-mudahan anda dapat mendapatkan hasil yang baik. Perlu di ingat bahwa Untk mendapatkan kulit sehat sebenarnya dimulai dari diri anda.

Artikel Terkait :


Demo Blog NJW V2 Updated at: 16.05

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Saya

Populer Post

Penulisan Artikel Oleh http://tips-jerawat-bunyamin.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.