CARA MENGHILANGKAN FLEK DI WAJAH

Posted by



By  Therese Higgins

Tips jerawat dan Cara Menghilangkan Flek Hitam di wajah, bekas jerawat ataupun muka berjerawat memang terkadang susah-susah gampang untuk menghilangkan flek hitam tersebut, kali ini kami sedikit mempublis tips dan informasi tentang Cara menghilangkan flek di Wajah dengan menggunakan bahan alami, Berikut tipsnya ;

Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah – Tips 1.

Tuang putih telur ke dalam sebuah mangkuk atau cawan, kemudian gunakan sebuah tisu yang agak keras yang tidak mudah sobek,taruh tisu tersebut ke daerah kulit berbintik hitam secara merata,jangan dibersihkan hingga putih telur tersebut mongering di daerah bintik hitam. Setelah putih telur kering barulah bersihkan wajah dengan menggunakan air hangat agar pori-pori dapat terbuaka dan mengangkat semua kotoran yang melekat pada kulit. Lakukan secara rutin. Lakukan cara menghilangkan flek hitam di wajah ini setiap duaminggu sekali.


Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah – Tips 2

Tunbuk beras kemudian tumbuk juga kayu manis,aduk hingga rata tanpa minyak sanpai warna adukan berubah. Diamkan beberapa lama stelah dingin tempelkan pada wajah dan fokuskan pada area kulit berbintik hitam di wajah secara merata.Lakukan cara ini sekitar dua kali setiap minggu.

Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah – Tips 3

Pakailah beberapa helai daun nangka, lalu di giling hingga benar-benar halus dengan air hangat. Setelahnya taruh pada area kulit flek hitam,setelah mongering bersihkan wajah dengan air hangat untuk mengahilangkan kotoran,biasakan menggunakan cara menghilangkan flek hitam di wajah ini sekitar dua minggu sekali dan dengan rutin.

Artikel Lainya :


Demo Blog NJW V2 Updated at: 00.01

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Saya

Populer Post

Penulisan Artikel Oleh http://tips-jerawat-bunyamin.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.