TIPS CARA MENGHILANGKAN JERAWAT

Posted by



Berikut beberapa Tips Cara Menghilangkan Jerawat yang dapat teman-teman gunakan :

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT- Putih Telur
Gunakan Putih Telur sebagai alternatip pengobatan jerawat secara alami, ambil putih telur kemudian tempel pada daerah yang terkena jerawat diamkan beberapa  atau 15 menit kemudian kemudian bilas hingga bersih,manfaat putih telur akan mengurangi kelebihan minyak pada kulit wajah yang dapat menjadi penyebab jerawat muncul.

TIPS CARA MENGHILANGKAN JERAWAT- Konsumsi Buah dan Sayur
Buah dan sayur merupakan salah satu pengobatan jerawat secara alami yang dapat teman-teman terapkan sendiri,kandungan buah dan sayuran dapat menghilangkan kelebihan minyak dan menjadikan wajah kita tampak segar alami.


TIPS CARA MENGHILANGKAN JERAWAT- Mencuci Wajah Secara Rutin
Mencuci wajah secara teratur sangatlah penting untuk menjaga kesehatan kulit wajah dan juga mengurangi minyak berlebih yang sangat berpotensi menimbulkan jerawat, mencuci wajah akan menghilangkan debu dan kotoran yang melekat pada kulit yang menjadikan pori-pori kulit tersumbat dan bakteri yang menjadikan jerawat baru muncul pada kulit wajah. Hal ini dapat menjadi tips jerawat yang baik untuk menghilangkan jerawat pada kulit.
                                                                                                                                           
TIPS CARA MENGHILANGKAN JERAWAT- Menyesuaikan Kosmetik Dengan Jenis Kulit
Penyesuaian kosmetik dengan jenis tipe kulit sangatlah perlu untuk diperhatikan karna kosmetik yang banyak mengandung minyak hanya akan memperburuk kondisi wajah yang berjerawat,memicu timbulnya kembali jerawat baru, karnanya bagi penderita jerawat gunakanlah kosmetik yang memiliki kandungan minyak sedikit.

TIPS CARA MENGHILANGKAN JERAWAT- Hindarilah Makanan Yang Mengandung Banyak Lemak
Bagi penderita jerawat cobalah untuk tidak membiasakan banyak mengkonsumi makanan yang mengandung banyak lemak yang justru akan memperburuk kondisi jerawat yang teman-teman alami,Perbanyaklah untuk mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin c dan zink, ini banyak terdapat dalam buah dan sayuran, kandugan ini akan menjadikan kadar lemak dalam tubuh kita berkurang.

TIPS CARA MENGHILANGKAN JERAWAT- Hindari Kosmetik Berminyak
Seperti yang telah di jelaskan sebelumnya hindarilah kosmetik yang banyak mengandung minyak jika menderita jerawat, karna secara alami kulit kita juga menghasilkan minyak,jika ditambah dengan minyak yang terdapat di dalam kosmetik maka jerawat yang di derita akan semakin memburuk ditambah dengan bakteri yang melekat berama dengan kotoran pada kulit wajah berminyak.

TIPS CARA MENGHILANGKAN JERAWAT- Keringkan Wajah Setelah di Cuci

Keringkanlah wajah setiap kali cuci muka,agar terhindar dari bakter, wajah yang lembab sangat disukai bakteri. Dengan menjaga kulit tetap sehat akan sulit diserang bakteri penyebab jerawat.


TIPS CARA MENGHILANGKAN JERAWAT- Gunakan Pelambab Yang Tidak Banyak Mengandung Minyak
Jika type kulit wajah anda adalah type kulit kering maka memakai pelambab kulit tidak dapat dihindari untuk mencegah kulit kering dan pecah-pecah, karnanya gunakanlah pelembab kulit yang tidak banyak menggunakan minyak untuk menjaga kondisi jerawat yang di alami.

TIPS CARA MENGHILANGKAN JERAWAT- Vitamin E
Konsumsi Makanan yang mengandung vitamin E untuk membantu pertumbuhan kesehatan kulit dalam penyembuhan jerawat.

TIPS CARA MENGHILANGKAN JERAWAT- Tidur yang Cukup dan Teratur
Kulit kita juga membutuhkan istirahat agar terhindar dari stress kulit, Karnanya jagalah tidur anda secara teratur dan cukup, sehingga tubuh kita tetap sehat dan tidak kekurangan cairan




Demo Blog NJW V2 Updated at: 02.04

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Saya

Populer Post

Penulisan Artikel Oleh http://tips-jerawat-bunyamin.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.