7 TIPS MENGHILANGKAN NODA BEKAS JERAWAT

Posted by



Banyak cara menghilangkan bekas noda jerawat di wajah  berikut adlah cara alami menghilangkan Noda Bekas Jerawat yang dapat anda terapkan :

1.Rosehip Minyak Biji
Minyak ini merupakan obat yang efektif menghilangkan bekas jerawat. Obat ini juga berfungsi sebagai anti-penuaan dan anti-kerut yang membantu kulit untuk regenerasi. Oleskan  di bekas luka dua kali sehari dengan pijatan lembut. Lakukan tiap hari supaya kelihatan hasilnya.

2.Putih Telur,Tepung Jagung dan Minyak Zaitun
Putih telur + 1 sedok tepung jagung + minyak zaitun. Ketiganya, aduk secara rata. Gunakan sebagai masker.


3.Minyak Kelapa Murni
Minyak kelapa adalah zat menakjubkan yang besar manfaatnya. Ini sangat aman dan bermanfaatuntuk digunakan pada kulit wajah Anda, dan bahkan untuk memasak. Minyak kelapa merupakan moisturizer alami dan akan bekerja sangat bagus bagi kulit. Kami sarankan membeli sebotol minyak kelapa untuk perawan ekstra dari toko makanan atau kesehatan dan secara lembut gosokan pada pada kulit wajah bekas  jerawat  sebelum  tidur  lakukan berulang ulang setiap hari hingga noda bekas  jerawat berkurang.

4.Air Jeruk Nipis dan Madu
pelembab alami yaitu Madu dan air jeruk nipis berfungsi untuk meringankan warna dari Bekas jerawat. madu dan air jeruk nipis dicampurkan bersama-sama dan oleskan pada wajah Anda dengan merata. biarkan campuran ini tetap di wajah Anda selama beberapa saat sebelum  mencucinya  dengan air bersih, gunakan lidah buaya  untuk menjaga kulit Anda halus dan terhidrasi setelah itu barulah basuh dengan air bersih.

5.Asam Jawa dan Kunyit
Ambil sedikit asam jawa dan kunyit, kunyit di tumbuk, campurkan dengan asam jawa dan sedikit air. Setelah rata, oleskan sebagai masker di bagian noda bekas jerawat,biarkan beberapa menit setelah itu cuci bersih masker yang anda.

Artikel Tambahan :










Demo Blog NJW V2 Updated at: 01.08

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Saya

Populer Post

Penulisan Artikel Oleh http://tips-jerawat-bunyamin.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.