CARA MENGHILANGKAN BEKAS NODA JERAWAT DI WAJAH

Posted by

Tentang Saya



Dalam beberapa jenis pengobatan yang telah di jalani banyak orang tentang bagaimana cara menghilangkan bekas noda jerawat dengan berbagai tingkatan luka yang di alami, mungkin ada banyak yang berhasil bagi sebagian orang, namun suatu obat belum tentu bekerja dengan tingkat keberhasilan yang sama kepada orang lain. Jadi,berusahalah untuk mendapatkan obat yang cocok dengan jenis kulit teman-teman baik dengan pengobatan Jerawat Alami ataupun pengobatan medis.
Ada beberapa pengobatan alternative yang dapat teman-teman terapkan  untuk menghilangkan bekas noda jerawat, baca terus,mungkin salah satu metode berikut dapat menghilangkan bekas jerawat dan menjaga kesehatan kulit :


Cara Menghilangkan Bekas Noda Jerawat – Pola Makan
Apa yang terjadi di dalam tubuh kita,sering muncul kepermukaan dalam berbagai bentuk kadang-kadang dalam bentuk masalah kulit, baik jerawat,flek,maupun berbentuk gatal-gatal pada kulit. Hal ini terjadi akibat kebiasaan pola hidup yang mungkin kurang sehat,tubuh kita seharusnya mendapatkan jumlah nutrisi yang cukup untuk menjaga kesehatan tubuh.
Untuk menjaga kesehatan tubuh serta mengobati bekas noda jerawat salah satunya adalah kita harus memiliki pola makanan yang baik dan seimbang,termasuk banyak anti oksidan,protein dan asam amino,semua ini sangat diketahui sangat bermanafaat  dalam membantu penyembuhan bekas luka jerawat dan flek hitam pada wajah. Banyak ahli gizi berpendapat diet adalah pengobatan yang paling efektif untuk mengurangi keparahan bekas bekas jerawat pada kulit dan meminimalisasi bekas jerawat yang terlihat.Jagalah pola makan yang baik dan hindari makanan yang dapat memnacing jerawat muncul.

Cara Menghilangkan Bekas Noda Jerawat – Aloe Vera
Berikut adalah metode pengobatan alami yang dapat di terapkan untuk mengobati bekas luka jerawat yang di alami dengan cara alami pada bagian kulit yang mangalami parut akibat bekas luka jerawat dan hiperpigmentasi. Ini dilakukan dengan bantuan lidah buaya(Aloe Vera).
Sejak zaman kuno ,Aloe Vera telah dikenal memiliki nilai kandungan obat yang sangat baik yang mampu mengobati masalah pencernaan dan kondisi kulit.Tanaman ini sebenarnya adalah tanaman yang berasal dari Afrika Utara . Sejak 6000 tahun yang lalu Aloe Vera telah di kenal  memiliki banyak kasiat penyembuhan penyakit baik secara internal maupun topical. Bagian dalam batang tanaman Aloe Vera murni dapat mengobati luka bakar dan diterapkan secara langsung pada kulit.
Aloe Vera sangat baik digunakan untuk mengobati masalah kulit karna mengandung agen anti-inflamasi dan anti bakteri. Karna nutrisi ini,aloe vera obat yang sangat berpengaruh besar  untuk mengobati jerawat batu yang parah,jerawat ringan bahkan mengobati bekas luka jerawat,Selain itu untuk meningkatkan sirkulasi darah serta Regenerasi jaringan sel kulit. Salah satu cara terbaik untuk menerapakan lidah buaya sebagai pengobatan bekas jerawat adalah dengan menggunakanya sebagai masker di wajah. Cara penggunaanya yaitu mengkombinasikan gel aloe vera deangan lemon kemudian terapkan sebagai masker di wajah selama 15 menit setiap malam.
Kita juga dapat menggunakan gel murni aloe vera tanpa lemon (jeruk nipis) ,tetapi dalam penggunaanya terapkan gel aloe vera secara langsung pada wajah sebagai masker dan jangan di berihkan hingga ke esokan harinya. Ini akan menjadiakan pori-pori kulit menjadi rapat,meringankan noda gelap pada wajah dan menghilangkan bekas noda jerawat secara bertahap dari wajah, dengan menerapkanya secara rutin.

Cara Menghilangkan Bekas Noda Jerawat – Pengupasan Lapisan Kulit Dengan Bahan Bahan Kimia
Alternatif dengan mengupas kulit secara kimia tidak hanya efektif  digunakan untuk pengobatan bekas luka jerawat namun kelebihan pengobatan ini hasilnya dapat dilihat hampir seketika  setelah proses pengobatan berlangsung.Pengobatan ini melibatkan dokter (dokter kulit) yang melakukan penerapanya pada wajah kita,yaitu bagian lapisan atas kulit.
Pengupasan lapisan kulit dengan bahan kimia dapat mempercepat proses alami yang terjadi pada kulit dengan cara menghilangkan sel kulit mati dan mempercepat pergantian dengan sel kulit baru dengan alami dan sehat. Perlu di ingat untuk pengobatan pengupasan kulit secara kimia jangan coba-coba untuk menerapkanya sendiri dirumah,karna sangat berbahaya dan dapat membahayakan kulit kita secara permanen, jika teman-teman ingin melakukan pengelupasan kulit secara kimia pergilah ke dokter kulit karna dokter tau persis dosis yang harus digunakan untuk mengelupas lapisan kulit dengan benar dan aman bagi kulit.

Cara Menghilangkan Bekas Noda Jerawat – Dermabrasi
Dermabrasi melibatkan dokter kulit untuk menghapus bekas luka jerawat,proses ini cukup kasar dan banyak orang tidak tidak menggunakan metode pengobatan dengan cara ini,karna pengobatan yang mahal dan tidak baik bagi orang yang memiliki wajah yang sensitive.

Cara Menghilangkan Bekas Noda Jerawat-Air
Air merupakan salah satu metode yang sangat baik untuk menghilangkan bekas jerawat pada kulit dan mencegah datangnya jerawat. Karna air berfungsi untuk membantu membuang sel kulit mati pada wajah yang tidak dibutuhkan oleh tubuh, memperlancar pencernaan dan membuang toksin racun pada tubuh yang dapat timbul kepermukaan kulit dalam berbagai bentuk termasuk jerawat dan penyakit kulit lainya. Untuk baiknya minumlah air 8 gelas perhari karna ini akan sangat membantu anda dalam proses pengobatan bekas luka jerawat anda.


Demo Blog NJW V2 Updated at: 22.58

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Saya

Populer Post

Penulisan Artikel Oleh http://tips-jerawat-bunyamin.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.