MENGHILANGKAN JERAWAT ALAMI

Posted by



By Oliver Turner

Jerawat adalah penyakit yang umum dialami Oleh hamper setiap orang, Hal ini disebabkan karena penyumbatan saluran folikel kulit kelenjar sebaceous. Hal ini menyebabkan peradangan infeksi yang disebabkan oleh bakteri , ada banyak solusi untuk mengobati jerawat , beberapa obat herbal/alami  dapat dilihat di bawah :

Air Putih : Minum 7-8 gelas air bermanfaat untuk membersihkan racun di dalam darah,Air Sangat baik untuk mengeluarkan racun dari tubuh.

Air herbal : ini adalah obat herbal terkenal untuk menghilangkan jerawat.dapat dibuat dengan cara merebus segelas air dengan 2 biji fenugreek.


Gram tepung hijau : dicampur dengan air  + dadih adalah cara yang baik untuk membersihkan kulit. Tepung Gram adalah obat herbal populer jerawat dan juga bertindak seperti pemutih wajah ringan.
Dadih adalah produk olahan dari susu kerbau yang dibuat dengan cara fermentasi alami pada suhu kamar selama dua hari.

Jus Ketimun : secara tunggal atau dicampur dengan jus wortel, selada atau alfa dapat digunakan sebagai obat rumahan yang sangat baik untuk pengobatan wajah  berjerawat.

Biji fenugreek : digunakan untuk pencegahan infeksi kulit seperti jerawat. Untuk satu sendok teh biji fenugreek (methi) tersebut direbus dalam satu liter air selama beberapa menit. Air ini dapat digunakan untuk membersihkan kulit, sebagai cuci muka dan lakukan dalam tiap malam .

Jus segar dari buah aprikot : Sangat baik juga untuk mengobati jerawat batu ,selain di minum juga dapat di oleskan sebagai masker pada daerah kulit yang terkena jerwat.
Sumber: http://EzineArticles.com dan di tambahkan Dari Sumber lainya

Catatan : Mengenai Artikel  MENGHILANGKAN JERAWAT CEPAT  teman-teman dapat membaca artikel tambahan di bawah yang membahas hal yang berkaitan  dengan artikel tersebut, semoga dapat membantu :



Pilihlah cara yang menurut Anda pas untuk jenis wajah Anda dan tidak merepotkan semoga dapat lekas sembuh, Selamat mencoba. J




Demo Blog NJW V2 Updated at: 00.14

1 komentar:

  1. thnks infox sangat membantu smg bermanfaat gan…
    http://www.ramuanku.com/products.php?cid=18

    BalasHapus

Tentang Saya

Populer Post

Penulisan Artikel Oleh http://tips-jerawat-bunyamin.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.