OBAT BEKAS JERAWAT ALAMI

Posted by

Tentang Saya

Jerawat telah menjadi masalah kulit yang umum bagi banyak bagi banyak orang. Para vulgari(Penderita jerawat) atau serangan jerawat biasanya timbul di masa-masa remaja dan dapat terjadi sampai usia dewasa. Banyak dari kita yang yang menghabiskan uang tidak sedikit untuk mencoba menyembuhkan jerawat dan bekas jerawat, ada banyak obat yang ditawarkan dalam hal ini ada obat yang benar-benar dapat menghilangkan jerawat dalam waktu cepat dan efesien, namun ada juga beberapa jenis obat yang memiliki efek samping menakutkan, menyebabkan kerusakan kulit dari waktu ke waktu secara permanen. Karnanya banyak yang mencari alternative dengan pengobatan bekas luka jerawat secara alami.

Jerawat dapat di cegah dan disembuhkan secara alami, dengan pengobatan yang dapat dilakukan dirumah, namun kebanyakan dari kita tidak  rutin melakukan pengobatan ini sehingga kesembuhan totalpun susah terjadi. Padahal pengobatan jerawat alami sangat bagus untuk digunakan selain kita lebih hemat dari segi harga juga memberikan kesembuhan tanpa mengalami efek samping dari pengobatan yang kita jalani. Penulis akan memberikan beberapa tips yang di ambil dari beberapa referensi tentang cara tentang Obat Bekas Jerawat Alami. Jerawat sangat banyak menghilangkan kepercayaan diri seseorang jadi obatilah dengan rutin dan sabar hingga kulit anda benar-benar bebas dari jerawat.


Obat Bekas Jerawat Alami – Air
Telah banyak tips jerawat yang menyebutkan air murni sebagai pengobatan jerawat atau bekas jerawat hal ini memang benar karna dengan banyak minum air murni maka tubuh kita akan membuang bakteri jahat penyebab penyakit termasuk bakteri yang menyebabkan jerawat muncul,banyak minum air murni juga akan menghilangkan minyak berlebihan dalam tubuh kita. Minyak yang berlebih juga merupkan salah satu factor yang dapat menyebabkan jerawat,jadi mulai sekarang rutinlah minum banyak air murni untuk mengobati bekas jerawat bahkan penyakit lainya.

Obat Bekas Jerawat Alami – Jangan Menyentuh Wajah
Jangan sering menyentuh wajah anda, karna kulit wajah sangat sensitif. Bakteri sangat mudah di serap ke dalam kulit wajah dan akan menyebabkan iritasi internal,sehingga menyebabkan jerawat baru muncul dan memperburuk bekas jerawat yang di alami. Selalulah mencuci tangan sebelum menyentuh wajah.

Obat Bekas Jerawat Alami – Mencuci Wajah
Mencuci wajah, seperti di sebutkan di atas wajah menyerap banyak bakteri karnanya mencuci wajah secara teratur dapat menghilangkan partikel yang tidak di inginkan dan minyak dari wajah hal ini akan membantu melembabkan kulit wajah,kita perlu mencuci wajah minimal dua kali dalam sehari dangan sabun lembut dan air hangat ini akan membantu mengurangi bekas luka jerawat jika kita mau melakukanya secara rutin.

Obat Bekas Jerawat Alami – Kosmetik
Menerapkan Kosmetik yang menjadi rutinitas sehari-hari bagi sebagian besar dari kita akan menjadikan tampilan wajah yang tampak lebih bagus dan percaya diri. Tapi ada dari kita yang mengalami gatal pada kulit karna kita tidak terlalu memperdulikan bahwa kosmetik ini mengandung bahan kimia yang masuk ke dalam kulit dan menimbulkan efek reaksi gatal, lama-kelamaan bahkan dapat menyebabkan kerusakan kulit secara permanen karna bahan kimia tersebut tinggal di dalam kulit secara permanen. Jadi ketika anda tidak merasa cocok dengan suatu jenis kosmetik jangan lagi di pakai,jangan biarkan berlama-lama bahan kimia mengendap dalam kilit wajah.

Obat Bekas Jerawat Alami – Vitamin C
Jus Buah yang banyak mengandung vitamin C yang mengandung kalogen kulit, Penderita Bekas jerawat dapat menggunakan jus atau merapkan langsung pada wajah untuk mengelupas sel kulit mati, Nanas adalah buah yang cocok sebagai peyembuhan bekas luka jerawat alami.

Obat Bekas Jerawat Alami – Daun Basil atau Kemangi
Gunakan segenggam daun Kemangi segar,Kita juga dapat membeli banyak dan merebusnya hingga mendidih dengan ukuran dua gelas air sekitar setengah jam kemudian menggunakan ini pada daerah kulit bekas luka jerawat dengan menggunakan bola kapas atau sejenisnya secara lembut.

Obat Bekas Jerawat Alami – Baking Soda
Hal ini sering digunakan dalam proses perawatan microdermabrasion dan dalam beberapa komposisi kosmetik. Metode ini berguna untuk menghilangkan bekas jerawat pada kulit yang dapat kita terapkan sendiri di rumah dengan cara :
-Siapkan satu sendok teh Baking Soda
-Siapkan dua sendok the Air
-Aduk dalam sebuah mangkuk hingga berbentuk pasta.
Gunakan pada wajah atau bekas jerawat dengan kapas atau kain lembut.

Obat Bekas Jerawat Alami – Lemon
Membersihkan kulit dengan lemon adalah metode pengobatan bekas jerawat yang sangan cocok tau bagus digunakan, karna lemon mengandung Asam sitrat yang dapat membunuh bakteri yang membahayakan kulit dan menyebabkan jerawat. Dan juga dapat mengelupas sel kulit mati pada kulit sehingga mengurangi flek hitam akibat bekas jerawat. Anda dapat menggosok langsung pada bekas jerawat di wajah anda secara langsung sebelum tidur.

Obat Bekas Jerawat Alami – Campuran Obat Berikut
Apikasi alami lain yang efektif sebagai pengobatan bekas jerawat alami adalah, Campuran minyak jojoba,minyak lavender,minyak pohon teh,minyak almond dan minyak kelapa tambahkan sedikit papaya mentah yang telah ditumbuk, oleskan pada wajah 30 menit sebelum mandi.

Obat Bekas Jerawat Alami – Gaya Hidup
Perlakukan bekas luka jerawat dengan gaya hidup yang sehat. Kita dapat mengurangi banyak uang dan efek samping dalam memcari produk yang mahal dalam pengobatan bekas luka jerawat jika kita mau meluangkan waktu secara rutin dan teratur melakukan pengobatan alami. Gibson (nama seseorang yang penulis kutip dari sebuah artikel pengobatan bekas jerawat alami) Penderita jerawat kronis,ia mengaku sepenuhnya pulih setelah menggunakan pengobatan-pengobatan bekas jerawat alami dengan cara teratur dan rutin, semoga para pembaca juga dapat sembuh sepenuhnya seperti yang kita harapkan, amin.



Demo Blog NJW V2 Updated at: 19.12

3 komentar:

  1. ini yg sangat saya cari, maksih infox y....

    BalasHapus
  2. obat bekas luka yang menurut saya efektif dan manjur, dapat dilihat info selengkapnya di http://dermatix.co.id

    BalasHapus

Tentang Saya

Populer Post

Penulisan Artikel Oleh http://tips-jerawat-bunyamin.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.